BEAUTIFUL JAVA: SOLO (part 4)


Okay dokay mokay kita lanjut lagi ya cerita yang terserak...(dash!)

kemaren critanya gue udah bobok...oke kita cepetin aja ya critanya..anggep aja sekrang udah beralih ke hari berikutnya di rumah mbah gue..

nah gue sengaja ke rumah mbah bawa sepatu kets, biat bisa lari pagi sambil liat pemandangan alam sekitar...pagi2 jam 1/2 6 gue udah siap2 (tanpa mandi :D). jam 6 gue berangkat...wuihhh semilir2 angin dan banyak pepohonan ijo buat suasana syahdu banget cing...(halah!)...bener2 nuansa alam sutra (lha, itu mah nama kompleks kali..)..maksud gue alam desa...

nih, gue sajikan bidikan2 gambar dari mata kamera gue, biar kalian juga bisa menikmati keindahannya ;)





yah, segini aja deh icip2 fotonya..sebetulnya banyak sih yang gue bidik, tapi berhubung gue hemat, yaudah gue kasih 4 foto aja yah hehehhe


oke, sampai jumpa di postingan selanjutnya

yukk dada cyinnn, eke pamit cyinn...


who am i??

just an ordinary girl with extraordinary passion...:D
i'm indah anggita rini...cya
HAPPY FASTING, PEOPLE!!!

0 komentar:

Posting Komentar