BEAUTIFUL JAVA: SOLO (part 3)

yuk, kita lanjutin lagi potingan dari cerita yang sebelumnya...

sesudah perjalanan 1 jam menggunakan bis dari terminal Tirtonadi, turunlah gue di Pasar Nguter. untuk bisa sampai rumah mbah gue, perjalanan tidak berhenti sampai disini. gue harus menempuh perjalanan lagi kira2 20 menit dengan menggunakan jasa tukang ojeg. berhubung pas gue baru turun dari bis langsung ada yang nawarin ojeg, yaudah kebetulan deh.


sepanjang perjalanan, gue harus melewati beberapa jembatan soalnya ngelewatin sungai Bengawan Solo, trus ngelewatin pabrik tepung tapioka. nah, satu hal yang selalu menarik ketika melewati pabrik tapioka ini adalah BAU-nya. gile cing, ngelewatin sini berasa ngelewatin kumpulan sampah apaan gitu. baunya superduper gak enak banget. gak sedap bgt lah pkoknya. kayak bau barang2 basi n tong sampah depan rumah gue hahhahha

gak terasa 20 menit, sampailah gue di depan rumah mbah gue. tukang ojeg biasa di bayar 15ribu rupiah. sesudah bayar, dan di tukang ojeg udah kabur, gue masuk ke dalem rumah..tak lupa sambil teriak ASSALAMU'ALAIKUM...


ket gambar: rumah mbah gue mash primitif amat yak..hahhaha :D


datenglah mbah dan bulek gue menyambut gue dan langsung bercipika cipiki sm gue. apalagi mbah gue, wuih cipika cipikinya dahsyat bo...

bulek gue langsung bawain semua barang2 gue ke kamar yang telah disediakan. nah, ritual pertama yang gue lakukan adalah
PIPIS dan CUCI KAKI dan CUCI MUKA di kamar mandi. abis itu ritual selanjutnya dan yang paling dinanti adalah BOBOK alias TIDUR hahhahahaha.

dalem hati kala itu: ah, akhirnya sampai juga di pulau kapuk, lumayan buat melepas lelah perjalanan...hoaahhh zzzzzzzz


oke, sampe sini dulu ceritanya yah, besok lanjut lagi dengan pengalaman yang berbeda

daaaaaaahhhhh


who am i??

just indah anggita rini..
no gain no pain..halah
yuuuuk dada babay....

0 komentar:

Posting Komentar