DAYA KHAYAL


*Khayalan ku setiap hari

-kamu hari ini jelek, sayang (cuihhhhhh)

(tapi sayang idung kamu kok mancung baget!)


*khayalku setiap hari

-aku merasa rugi bisa mendapatkan kamu, sayang (preeeetttttt)

(kamu kayak undian sabun mandi deh)


*khayalku setiap hari

-aku gak suka atas cinta yang kamu berikan padaku, sayang (ngookk ngookkkkk)

(maksudnya CD dan kaset cinta laura)


*khayalku setiap hari

-terima kasih atas barang ini, akan aku rusakin, sayang (toeng2…)

(barangnya: kaos kaki bekas)


*khayalku hari ini

-katanya headset kamu rusak, ini aku tadi beli di bengkel motor (preeettttt)

(tapi abis itu gantiin uang aku ya..)


*khayalku hari ini

-tadi aku mampir bookstore, ini aku beliin buku bagus buat kamu, yaitu buku gambar (toeng2)

(padahal belinya di senen)


*khayalku hari ini

-aku pingin liat kamu pake baju rombeng, makanya ini aku kasih baju rombeng lucu buat kamu (ngeeekk ngoookk)

(padahal ngambil lap pel maknya di rumah)


*khayalku hari ini

-selamat ulang tahun ya sayang, nih aku kasih buku Atlantis buat kamu (ngareeepp)

(bener2 buku Atlantis, alias buku tulis yang covernya cuma di tulis “Atlantis” )


*khayalku setiap hari

-ini buku yang kamu pesen waktu itu, nyusahin aja jadi orang!! (cuiiichhhh)

(lho, emang gado2 bisa pesen gak pedes yah..;p)


*khayaku setiap hari

- makasih ya atas kado dari kamu, tapi aku gak suka kado dari kamu (ngooookkkk)

(barang-barang bekas, termasuk cewek bekas hahaha)


*khayalku setiap hari

-aku gak percaya sm cinta kita, makanya aku perlu berpegang teguh sama pak mitos (ngoookkkkk)

(berpegang [Mario] teguh)


*khayalku setiap hari

-ini aku kasih sebungkus rokok buat kamu untuk ngilangin stress (ciuuuhhhh)

(ternyata bungkusnya doang, isinya jebakan)


*khayalku setiap hari

-aku lagi iseng-iseng aja buat tulisan tentang kamu, kamu suka nggak?? (ngooooookkkk)

(gak taunya isinya cuma corat coret abstrak)



Khayalku setiap hari bahwa aku tidak berkhayal.

Tertawalah setiap hari, namun jangan lupa untuk menertawakan diri sendiri.

Saya senang menertawakan diri sendiri….

Hahahhahahahha


Ssssstttt ada yang bilang kalo tertawa itu maknanya lebih sedih daripada menangis. Masa sih????


PS: ini cuma buat lucu2an dan hanya berdasar pada imajinasi dan tidak berhubungan dengan pihak2 tertentu..



I’m indah anggita

Gud luck,..:)

0 komentar:

Posting Komentar