biru siang dan jingga senja



beberapa hari lalu gua jalan2 ke bogor mengunjungi rumah temen lama gua yang lagi hamil 8 bulan. persis di belakang rumahnya ada hamparan sawah dan pemandangan gunung salak serta awan-awannya yang mengepul putih. saya begitu senang melihat suasana desa seperti itu. saya tidak mau melewatkan momentum itu tanpa mata kamera saya.

foto pertama



foto ke-dua



foto ke-tiga

(langit di belakang gua bener2 bersih banget, andaikata...andaikata....tampaknya hanya orang jakarta yang bisa bilang andaikata....)





lalu pada sore hari ketika saya melewati fly over dekat rumah saya, saya melihat pemandangan yang sangat elok dan jarang saya temui (entah saya terlalu sibuk dengan siang), yaitu langit jingga. saya kala itu sedang berkendara dengan Nugroho Yogo dengan menggunakan sepeda motor. saking terpesonanya, kami putuskan untuk berhenti sejenak di fly over itu untuk memontret keelokan dan misteriusnya langit sore.

foto pertama


foto kedua


foto ketiga
(Nugroho Yogo juga gak mau ngelewatin momentum senja jingga, makanya dia minta poto-in. kerenan langitnya daripada orangnya hehe :p)



antara siang dan senja ada bekas perjalanan kita melintas langit
dengan ramah mereka bertegur sapa meski jarang kita pedulikan
masih setia datang untuk kita berbagi
kita luput, kita sibuk pada yang maha.

antara biru, putih, jingga dan hitam
aku mengucap Subhanallah....




i'm indah anggita, sign out..
can't wait for next post??
sabaaaarrrrrrrr..ehhehehehe

1 komentar:

filosofia mengatakan...

baguuuss....siapa nggi yg hamil?

Posting Komentar