JADI PEMANTAU PART 2


Ini adalah hari ke-3 gua jadi pemantau di sekolah Al-Ihsan, Tanah Abang. Berbeda dengan hari sebelumnya, hari ini rasa kantuk gua bisa di bilang udah stadium 5. Gila cing! ngantuk tingkat tinggi gua. Secara di ruangan pengawas cuma ada gua seorang. Ditambah di kasih makanan ini itu. Udah gitu kena kipas angin, di lengkapi oleh jam tidur gua yang cuma dikit tadi malem, membuat rasa ngantuk sukses besar menggerayangi tubuh gua. Alhasil, gua tidur di ruang pangawas (semoga pemantau yang lain ga ad a yang baca blog gua, kan jadi ketauan klo kerja gua gak bener). Kira2 sejam gua tidur, tiba2 gua terbangun karena mendengar suara langkah kaki, maklum, ruang pengawas deket sama tangga, jadi kalo ada yang naik ya kedengeran langkah kakinya. Nah, gua langsung bangun, trus gua langsung buru2 aja sok2an nulis. Beberapa detik kemudian masuklah kepala sekolah diikuti orang dari Sudin yang lagi ngecek pelaksanaan UN ke sekolah2. Wah, untung aja gua langsung bangun, kalo nggak, berabe banget deh!. Hehehe selamet….(pfiuhhh=> ngurut dada dan lap kringet). sekedar informasi bahwa pemantau E (tingkat sekolah/madrasah) hanya ditempatkan 1 orang per sekolah deng

Selesai salaman dan dikenalin ke ibu2 Sudinnya dan ibu2 sudinnya pergi, rasa ngantuk gua dateng lagi. Akhirnya gua ke kamar mandi aja deh cuci muka (plus buang ingus, secara gua lagi flu heheh). Abis dari kamar mandi, sempet terfikir sih mau bikin kopi aja biar ga ngantuk, tapi masalahnya, gua gak biasa minum kopi pagi2 sih. Ntar yang ada pala gua malah tambah pusing. Yaudah gua clingak clinguk tengok kiri kanan, sepi!. Akhirnya gua foto2 aja deh. Narsistis emang!!!. nih gua kasih bukti otentiknya.

Nyatanya, setelah gua bernarsis ria, gua udah gak ngantuk lagi tuh. Ternyata berfoto ria adalah obat mujarab pengusir kantuk (masa???!!!!). Akhirnya karena gua bosen di dalem ruangan. Pasalnya di ruangan itu udah gak ada yang bisa gua lakuin lagi. Koran udah gua baca, kerjaan2, berita acara semua udah gua kerjain, fesbukan udah, sms pacar juga udah (pemantau yang gak bener nih), yaudah gua mondar mandir aja di luar. Terus salah satu kursi yang ada di dalem ruangan, gua tarik aja keluar. Yaudah akhirnya gua duduk di depan pintu ruang pengawas sambil mengamati sekitar. Hehhehe. Beberapa kali ada murid yang sliweran buat ke WC. Monggo..asal ke WCnya jangan lama2. Kalo lama2 patut dicurigai. bisa aja kan tuh anak pingsan di kamar mandi, hayo! Hehhe.

Oke deh, gua mau belajar dulu yah buat uts dan kuliah besok. Wah gua bakalan minta dispensasi UTS nih sama dosen gua gara2 gua masih jadi pemantau.. semoga diperbolehkan..amin. Malem ini gua juga kudu buat tugas Asia Tenggara gua yang udah gua delay selama 2 minggu terakhir. Semoga beruntung!. dan besok adalah hari terakhir gua jadi pemantau. give me the great one, tomorrow...


I’m indah Anggita, sign out

C u next time…

0 komentar:

Posting Komentar