maaf, bangku ini ada orangnya ato tidak??




Hari ini ada kejadian lucu. Seharian ini gw banyak menghabiskan waktu di perpus FIB. liat-liat skripsi orang plus nyatet2i yang dikira penting dan berguna buat skripsi gw yang notabene terkait sama gender. nah, selama gw diperpus, gw ditemani teman sesama anak pemalas, yaitu si Lila. wuihhh lagi rajin2nya nih bis makan obat apaan yak..hihi..

menjelang jam 2, si Lila udah nyerah. pikirannya udah mulai ngaco. pandangannya kabur (lho pandangan kok kabur), perut mulai merasa mual, kulit gatal2, dan mata merah berair. itulah tanda2 penyakit skripsiologi (cabang ilmu paan coba??!!). yah intinya, dia meninggalkan daku seorang diri hiks. dia lebih memilih untuk pulang daripada menemaniku di perpus. huh teganya dirimu, lil..tapi yah aku maklumi deh emang dasar naluri pembantu, kalo udah menjelang sore naluri buat nganggkat jemuran, ngepel, nyapu mulai hinggap di dirinya..hahahaha. lila hanya meninggalkan aku dan bangku kosong di sebelah ku..halah..

beberapa menit sesudah kepergian Lila, lalu datangnya seorang wanita tak dikenal. agak mencurigakan. badannya besar seperti jin tomang (lho..kayak udah pernah liat jin tomang aja). memang dari kejauhan dia tampak sebentar2 melirik ke arah gw dengan muka malu2 anjing. dengan muka merah padam kayak orang nahan boker. gw mencium gelagat2 aneh bin ajaib dari wanita tersebut. menurut analisis gw..hmmm gini deh kira2 ciri2 wanita itu (anggie homeless mulai beraksi(anaknya serlok ho lemes))




nama: unknown
jurusan: samar2 (mungkin kp. melayu)
angkatan: bersenjata
berat badan: anak gajah
tinggi badan: bayi jerapah nggak deng orok jerapah
bau badan: tidak tercium
pakaian: mungkin gucci, vas bunga, keramik
rambut: yang bagian mana???
sepatu: bukan kresek

berdasarkan analisis di atas, gua berhipotesis bahwa mungkin dia seorang LES BI(OLA)


wah gw kan juga jadi sedikit gmn2 gitu deh. lalu, beberapa menit kemudian setelah dia melakukan lirikan mautnya, di tiba2 datang menghampiri gw. dengan hati was2, gw udah siap2 menggenggam jengkol bakar buat di lemparin ke dia (jengkol dari mana coba??ngasal ajah nih..)

lalu terjadilah dialog diantara kami


wanita unknown: hmmm hmmm
gw: iya..kenapa ya?
wanita unknown: hmmm (dengan muka merah2 sepet kayak babi panggang)
gw: iya ada apa yah??
wanita unknown : *menunjuk kursi kosong di sebelah gw*
gw: hoo kursi...
wanita unknown: iya, ini bangku ada orangnya ga mbak??
gw: sorry..gw mungkin gw salah denger
wanita unknown: iya, BANGKU INI ADA ORANGNYA ATO TIDAK YA MBAK???
gw: oh iya silakan, ambil aja *terheran2 bukan kepalang sambil geleng2 kepala*



dweeengggg dweeeeenggggggg ngwek ngoookkkkk...


pliiissssss mamahhhh..semua orang seduni juga tau KALO BANGKU ITU KAN KOSONG....
masa pertanyaannya BANGKU INI ADA ORANGNYA ATO TIDAK YA????
gw ga tau deh gw yang bego ato dia yang kepinteran (lho..)

Saran buat wanita unknown (kayak dia ngeliat blog gw aje):
lebih baik sampeyan mengatakan

" apakah bangku ini ada yang menempati? (lhoo ini mah sama aja begonya). trus apa dong???

mungkin begini

"apa bangku ini ada pemiliknya?? (lho..ya pasti lah kan punyanya fakultas). lalu gmn???

barangkali bisa begini

" apa sebelumnya ada yang menempati bangku ini?? (ya pasti ada lah )..lah, trus yang bener gmn donggg???? ahhhh pusing ahhh stresss..(gw bukan anak bahasa lho..kabuuuurrrr)


well, berhubung masih bingung dengan kalimat yang benar. nah, bagi anda2 yang bisa menebak dan memberi jawaban yang rasional, anda akan mendapatkan merchandise cantik dari saya. silahkan komen dan tinggalkan alamat blog anda. (nama dan alamat rumah juga yah)....seriusan lhooo ini.............


siapa saya??saya siapa??
saya adalah saya...
bukan spiderman, bukan batman..

i'm indah anggita, sign out, cya....

0 komentar:

Posting Komentar