jadi anak kost lagi...




Hi people….

Sunday, February 7th 2010

Alhamdulillah gw berhasil mendarat di kosan dengan dengan selamat. well, ini hari pertama gw di kosan. Semester 8 ini gw putuskan untuk kembali mengekos karena tuntutan skripsi yang mengharuskan gw lebih intens dalam mengerjakannya. Dulu waktu jadi mahasiswa baru alias masih semester 1 gw juga ngekos, tapi sayang cuma bertahan sampe 2 tahun ke depan (semester 4). Sesudah itu, gw harus berangkat kuliah PP (pulang pergi dari Podok Kopi sampai Depok). Selama 1,5 tahuh (semester 5—7) gw jalani perkuliahan dengan pulang pergi dan menjadi anak kereta sampe2 gw apal jadwal2 kereta AC yang biasa gw naikin.

Baiklah, gw sadar sekarang gw udah semester 8, ga boleh banyak main. Fokus dan intens dalam mengerjakan skripsi. Selain masalah focus dan intens, alasan lain gw pindah ke kosan adalah supaya gw dapet suasana yang kondusif dalam mengerjakan tugas2 dan skripsi gw. Soalnya kalo dirumah, suasananya suka ga kondusif gitu. Lagipula dengan mengekos begini gw lebih deket untuk bolak balik kampus dan pastinya lebih deket dengan sumber data (alias perpus hehehe).

Well, berarti ini pertama kalinya gw internetan di kosan. Internetan sendirian di kosan okeh juga. Karena gw juga udah biasa apa2 sendiri, so ga ada masalah tuh sama kesunyian hehehe. By the way gw ngekos bareng sama kiki juga lho. Kiki tuh salah satu sahabat gw di kampus. Dia temen satu jurusan. Jadi kamar kita sebelah2an lho..yah lumayan lah kalo nanti takut tidur sendiri, bisa minta temenin kiki hahahaha. Kiki baru mau pindah besok pagi. Soalnya hari ini dia ikut acara pengukuhan BEM FIB UI di Ancol.

Ngemeng2, gw pindahan dibantuin Yogo lho. Trus dia nemenin gw main dan membeli barang kebutuhan di depok smpe malem jam 10. Abis itu dia baru pulang deh. Bener2 baik banget deh. Gw jadi ngerasa berhutang budi sama dia. Yaudah kapan2 gw balikin deh si budi sama dia hahahha. Tengkyu ya my light. hmm tapi gw malah sedih deh kalo dia bilang kasian sm gw. Ga tau kenapa deh. Hmmm pada dasarnya paling ga suka dikasihanin. Gw kan survivor, gw masih bisa bertahan walo dalam keadaan yang paling sulit sekalipun dalam hal apapun (sombong euy). Tapi gw sangat menghargai kok semua yang dia lakukan sama gw. Namanya juga sayang..hehhe. gw pingin dunia tau kalo gw sayang banget sm dia..hihihi too much ya gue…



Oke, sekarang saatnya tarik selimut dan persiapan untuk tidur. Semoga besok semangat beraktivitas. Fighting!!!.


Meski mulutku tak pernah mengucap cinta dan terima kasih pada ibu bapak

Tapi percayalah, hatiku selalu bicara….


NB: aku bener2 berterima kasih pada Nugroho Yogo. Berkat dia, hubungan aku dan bapak jauhh labih indah dari sebelumnya. Terima kasih.:)



aku masih aku

aku indah anggita..sign out..

cya tomorrow…:)


0 komentar:

Posting Komentar