STUPIDISM...



22.20. si Ganteng dari goa hantu, Nugroho Yogo baru saja pulang dari rumah gw. Seharian ini hidup gw asik. Seharian bersama NY buat gw jadi superduper kangen lagi deh. Hahha.

Okay. Ayo kita flashback..


Jam 11 gw ketemuan sama NY di Stasiun Tebet. Sebenernya NY mau jemput gw ke rumah sih, tapi gw ga tega perjalanan dari Cileduk ke Pondok Kopi, trus ke Depok cuma bikin tambah jauh2in aja kan. So, ya gw putuskan untuk ketemu di Stasiun Tebet aja deh. Pas ketemu di stasiun Tebet, yaudah boncengan lah kita berdua naik mercy-nya si NY (naik mercy kok boncengan hahha) menuju Depok. Sebetulnya juga meaningless hari ini ke Depok. Emang cuma mau niatan magabut aja sih sambil wifi-ria di detos ato margo city. Lho, kenapa ga dikampus Ui tercinta aja sih??yah soalnya udah keseringan sih, jadi bosen. Tadinya sih gw cuma mau magabut sendiri ke Depok, tapi apalah daya suami gw yang superduper ganteng itu mau ngikut magabut-an juga. Jadi, yaudah lah bermagabut lah kita bersama.


Sesampainya di Detos (Depok Town Square) my dearest NY langsung buru-buru solat jumat. Secara itu juga udah jam 12. Jadi yasudahlah langsung tancep ke mesjidnya Detos. Sembari nunggu NY solat jumat di Lower Ground, gw duduk-duduk di bangku-bangku foodcourt yang di Lower Ground sebelahnya Es Teler 77. Buat nyenengin diri sendiri daripada nunggu bĂȘte, gw tancep aja ke Hypermart beli minum+cemilan, trus balik lagi deh ke bangku2 foodcourt itu. Yaudah sambil nunggu, ya sambil ngemil (drama rama apa lagi ini??? Lemak..lemak..)


Setelah menunggu sekitar setengah jam (ya kira2 jam 12. 30 lah) si ganteng NY selese solatnya. Abis itu kita langsung naik lift ke lantai paling atas buat magabut WIFI (ceritanya sok2an mau ngurusin skripsi). Tanpa di duga-duga seorang teman yang badannya mirip jin Tomang (tol) sms, katanya dia lagi ada di Detos juga lagi nonton Sang Pemimpi sendirian. Dia adalah Angga. Wah kebetulan sekali bisa ketemu si itu om jin hehhe. Yah sekalian menunggu si Angga yang baru keluar bioskop jam 2an, ya gw dan NY makan dulu lah. Sambil pesen makan, sambil nyalain leppi. Namun, memang dasar belom beruntung, semua colokan listrik udah penuh dipake sama orang2 yang lagi pada wifi-an. Sialnya lagi, batre leppi gw tinggal 14%. Yaampun ancur minahhhhh..


Akhirnya tak sampai 15 menit, my luvly ComPres CQ 40 harus hibernasi. Hmm yasudahlah apa mau dikata, tampaknya orang2 yang lagi pada wifi juga ga ada tanda2 mau udahan tuh..akhirnya ya tutuplah leppinya (percuma bawa2 berat2). Yah, daripada pusing mikirin ga dapet colokan listrik, ya kita makan sajalah..hajar lah mamen..


Gw makan bakmi, NY makan ayam kremes. Kasian tuh anak belom sarapan juga dari pagi hehe. Gw juga bingung kenapa suami gw pesen ayam kremes yah? Blagu banget biasa makan kecoa nungging sama paku tumis mentega juga!!! (debus dong) hakakakkakakak. Menunggu makanan datang kira2 ya 10 abad lah, makanan baru tiba. Ya santaplah!!!!


Selese makan plus ngobrol2 (ngobrolin dari masalah politik, agama, pendidikan, filsafat, sastra, teknologi, hukum, ekonomi dll==> tetapi boong semua) tak terasa sudah jam 2. Gw belom solat . Tapi berhubung itu udah jam 2, gw takut kalo si Angga udah keluar dari nonton Bioskop. Tapi gw belom solat Zuhur. Yaudah akhirnya gw titip pesen sama NY.


Gw : yang, aku solat dulu yah. Tar kalo ada Angga kamu panggil aja.

NY : tapi aku kan ga tau orangnya.

Gw : yaudah pokonya kira2 kalo ada orang yang gedenya kayak jin Tomang (tol) yaudah panggil aja namanya Angga. Orangnya pake kacamata.

NY : yaudah sip

Gw : oke


Setelah 15 menit gw solat ke musollah..balik lagi ke foodcourt

Ternyata si Angga baru mau duduk sama NY, tapi itu juga baru ketemu sih. Yaudah akhirnya ya kita ber-3 bermagabut ria. Ngobrol2 ber-3 sekitar ½ jam, akhirnya kita memutuskan mau nonton Bioskop jam 3 tapi bukan di Detos, tapi di Margo City (Platinum Screen) gara2 si NY searching di internet kalo di Platinum udah ada film Avatar. Dari Foodcourt Detos, lalu kita ber-3 jalan ke Margo City. Sampe bioskop Margo City, ternyata film Avatar belom ada alias masiih Coming Soon. Ternyata si NY salah liat. Dia searchingnya yang Platinum xx1 yang di Jakarta, bukan yang di Depok (Bogor). Sementara di Platinum Margo City cuma ada Sang Pemimpi (diputer 3 teater) sama New Moon (1 teater).


Sementara gw dan Angga udah nonton New Moon minggu lalu. Tapi si Angga juga barusan nonton Sang Pemimpi di Detos. Tapi dia rela loh buat nonton Sang Pemimpi lagi. akhirnya ya kita ngantri tiket. Pas udah sampe depan mbak2 ticketing, eh Sang Pemimpinya adanya yang jam 5. yang jam 3 udah abis. Haduhh malay banget nunggun sampe jam 5nya. Yah akhirnya kita ber-3 ga jadi nonton deh weh :P


Akhirnya kita ya jalan2 aja di Margo City. Angga sama NY sekalian ke Nokia Center. Si Angga juga sekalian beli Roti Boy. Terus yah gitu lah kita foto2 aja ber-3 di eskalator hahahhaah. Terus nemenin si Angga makan di foodcourtnya Margo City. Gw ma Ny ya minum aja, soanya tadi udah makan di Detos. Si Angga niatnya juga sekalian mau ngerjain tugas, makanya dia juga bawa leppi. Tapi ndelalah batrenya abis juga dan ga dapet colokan listrik. Abis dari Margo City, gw dan NY berniat mau balik lagi ke Detos mau ke TM Bookstore cari buku. Si Angga ga ikut balik lagi ke Detos, dia langsung balik ke kosannya di Pondok Cina.

Sampe Detos, gw dan NY cari2 buku di TM Bookstore. Padahal di daerah situ ada Gramedia dan Gunung Agung sih, tapi gw lebih suka ke TM Bookstrore, soalnya cheaper dan banyak diskon. NY beli buku computer gitu n gw beli (biasa) novel yang ada tema isu gender nya. abis beli buku, kita mau pulang. Terus solat maghrib di MUI (mesjid Ukhuwah Islamiyah UI). Abis dari MUI, niatnya sih mau makan ayam bakar Ortega di Kukel (kukusan Kelurahan) => belakang UI, tapi apalah daya ternyata tempatnya tutup. Yaudah akhirnya kita balik lagi ke Margonda cari makan tenda2an deketnya Es Pocong. Di situ makan Ayam bakar Kremes. Dulu waktu gw masih ngekos gw juga sering makan di tempat itu soalnya. Hehe. Mau beli es pocong (maksudnya biar NY nyobain rasanya gitu) tapi es pocongnya abis, adanya tinggal es kuntilanak, dll.

Abis makan Ayam bakar kremes di Margonda, ya terus kita pulang. Pas udah deket2 rumah makan mpek-mpek dulu di Prumnas. Abis itu pulang deh. Sampe rumah gw kira2 jam ½ 10. Sampe rumah transfer foto2 dulu dari henpon ke leppi. Trus diajarin NY nge block in situs (facebook sm google) hahha. Yaudah, kira2 jam 10.20 my luvly, dearest, light, sun, handsome Nugroho Yogo (lebay abisss) pulang deh . sebetulnya agak2 ga tega juga sih dia pake acara nganter2 gw ke rumah. Gila dia harus melalui beberapa Negara kalo mau ke rumah gw. Brati intinya dy hari ini udah melewati 4 negara. Cileduk, Jakarta, Depok, Bekasi. Gila cing..JABOTABEK TUH…Bogor sama Tangerang yah anggeplah udah nyerempet dikit2 lah…hahhhaaha

Pokoknya akuuu senang..UNFORGETABLE MAGABUT…MEMBODOH ABSOLUTELY FUN!!!

0 komentar:

Posting Komentar