HATI-HATI KEPALA!!!

Suatu hari di Blok M plaza...


Saat gw lagi jalan-jalan ke Blok M plaza sama Nugroho Yogo, gw menemukan satu fenomena aneh di parkiran motor Blok M plaza. Ketika gw ngeliat, gw excited banget untuk mengabadikan hal tersebut. Akhirnya gw baru bisa mengabadikannya setelah ke kesekian kalinya ke Blok M, soalnya sebelum-sebelumnya, mau di abadikan tapi apalah daya, ya henpon gw batrenya abis lah, tinggal 1 bar lah, ya mati lah. Nah, baru minggu kemaren nih berhasil gw abadikan karena henpon gw masih fulltank batrenya alias masih 4 bars.




Ada yang merasa aneh dengan tulisan ini??



Hmm barangkali kalo orang awam mah ngeliatnya biasa-biasa aja tuh. Tapi bagi anak2 bahasa apalagi linguistik, pasti berasa banget aneh sama tulisan ini dan bisa dijadikan suatu fenomena hahha.


Lho kok??kepala ditakutin??emang kenapa sama kepala??waa ada apa ini ada apa ini..


Maksud dari tulisan tersebut sebenarnya adalah agar setiap orang yang melintas disitu memperhatikan keselamatan kepala mereka sebab tembok atau langit-lagit pembatas antara ruang yang satu dengan yang lain pendek, sehingga orang yang lewat harus agak menunduk sedikit (kalo orangnya tinggi) supaya ga kejedot. Gitu lha kira2. Hahha. gila nih kalimat ambigu kalih...

Kalo menurut gw sih walopun agak-agak aneh sama kalimat di atas, tapi gw pikir kalo setiap orang mempunyai anggapan atau konteks yang sama terhadap apa yang dimaksud oleh kalimat itu, gw pikir it’s okay..toh, yang penting semua orang mengerti tho?? CEKAKAK!(masa sih??)

0 komentar:

Posting Komentar